SPY PICS: Mercedes-Benz GLC baru terbentuk

SPY PICS: Mercedes-Benz GLC baru terbentuk

Generasi kedua SUV mewah menengah Mercedes yang populer semakin dekat dengan produksi

Baru Mercedes-Benz GLC telah kembali berada dinodai pengujian di luar negeri, dan kali ini bukti jelas bahwa generasi kedua mid-size SUV mewah semakin dekat untuk produksi.

Fotografer mata-mata kami di Eropa memberikan tampilan pertama kami pada Mercedes-Benz GLC 2022 tahun lalu, tetapi gambar terbaru ini masih dalam kamuflase berat mengungkapkan berbagai perubahan.

Terlepas dari camo, ini termasuk tampilan pertama kami pada lampu depan dan lampu belakang model produksi yang didesain ulang.

Lampu belakang LED bulat yang terlihat pada mobil pengembangan teknik tahun lalu kini telah digantikan oleh rakitan lampu belakang siap produksi yang lebih ramping daripada yang ditemukan pada model saat ini.

Di depan, lampu depan baru GLC juga tampak lebih ramping, seperti sedan Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru yang menjadi basisnya.

Terlihat juga gril yang lebih agresif di antara cluster lampu depan baru tersebut, sementara pegangan pintu eksterior berada lebih rendah di setiap pintu dan kaca spion juga tampak sedikit lebih rendah.

Berikutnya Mercedes-Benz GLC diharapkan mendapatkan interior yang lebih luas dengan dimensi sedikit lebih besar, bersama dengan sejumlah teknologi baru termasuk bantuan mengemudi lebih semi-otonom.

Sesuai dengan C-Class, GLC diharapkan untuk bergerak secara eksklusif ke tenaga mesin empat silinder, termasuk plug-in hybrid GLC 350e dan GLC 63 yang paling unggul untuk setidaknya 480kW dari turbo 2.0 liter.

Bersiaplah untuk peluncuran global dalam hitungan bulan dan pengiriman pertama di Australia akhir tahun depan.

Jika Anda ingin melihat informasi seputar mobil dan otomotif, kunjungi Tips Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *